Selasa, 18 Oktober 2011

MIMPI

Jesus looked at them and said, With man this is impossible, but not with God; all things are possible with #Mark 10:27
Mimpi. Dimulai dari kata itu aku jadi pingin nulis lagi. Akhirnya berhasil juga kembali ke sini sesudah tidur panjang dan pencarian topik menarik tapi tak kunjung kutemukan. Mimpi memang ngasih inspirasi, tapi juga nyeret-nyeret perasaan saya jadi galau begini. *muter lagu-lagu SHINee terus nangis. hiks hiks #alay*

Yah okelah, mana ada di dunia ini orang yang nggak pernah punya mimpi, harapan, cita-cita? Nggak mungkin ada! Sekalipun orang yang udah bosen idup juga tetep nggak mungkin. Masalahnya apa mimpi itu salah?

Mungkin iya, tapi tidak.

Akhir-akhir ini emang gara-gara memikirkan masalah perkuliahan yang bikin hidup kelas 12 ini makin pusing dan runyam, aku jadi banyak menghayal, mimpi. Mungkin emang pikiranku mulai "diajak" lebih terbuka buat mikir, mau jadi apa aku nanti? gimana cari tambahan biaya buat ngeringanin beban ortu *secara guweh udah merasa cukup umur untuk bisa bantu-bantu*? apa harapan-harapanku bisa tercapai? apa AKU BISA BIKIN ORANG TUAKU BAHAGIA dengan pilihanku? atau aku mungkin salah pilih?

Dream is beautiful and easy to see yet so hard to reach. #Me.
Aku punya banyak mimpi! Aku pingin bisa nabung banyak, yang untuk sekarang emang sulit bisa terealisasikan karena entah mengapa selalu ada pengeluaran meskipun sudah HAMPIR setiap hari saya berhemat. Sebisa mungkin nggak jajan di sekolah, biarpun tiap hari dikasih Mama uang jajan. 
Aku pingin bisa keliling dunia! Aku pingin bisa ketemu Archie dan SHINee, yang aku bilang ke semua orang, kalo aku nggak bakal mau mati dulu sebelum ketemu mereka. Hahaha.
Aku pingin bisa sukses dan bisa bantu orang tua! Anak baek mana hayo yang nggak pingin kayak gini juga? Ingin ini ingin itu banyak sekali♫ #nyanyithemesongdoraemon. Hahaha.

Tapi pada intinya dari semua mimpi-mimpi itu, aku terlalu gampang putus asa buat mewujudkan semuanya. Mungkin aku punya ide, tapi aku nggak tau cara mewujudkannya. Aku lebih sering ngeratap daripada usaha, nggak tau gimana caranya buat bangkit, nggak tau harus mulai dari mana. Kadang, aku cuma bisa nangis *yang menurut semua orang-orang wasting time, tapi always make me feel better* mengasihani diri saya sendiri. Menyedihkan bukan? Ya, menyedihkan! Nggak jarang aku mikir, kenapa kok kayak gini? kenapa aku nggak bisa? kenapa aku beda?

Meski gitu, masih ada secuil keyakinan sih di dalem diriku. Aku yakin kalo semua mimpi itu bisa terwujud. Akhir-akhir ini juga saya mulai menambah semangat dan motivasi saya dari baca-baca cerita-cerita inspiratif. Beberapa bilang kalo hidup kita ini semua juga berasal dari mimpi, jadi aku masih ada sedikit keyakinan kalo semua ini bisa jadi kenyataan. Aku juga pernah ngalami beberapa kali, kalo boleh jujur. Hmm.. itu kayak Tuhan bener-bener jawab permohonan kamu, tanpa sadar bahwa kamu sudah melakukan usaha terbaik dan Tuhan ngeliat itu semua. Yah.. sampai detik jari-jari saya nyentuh keyboard ini saya masih meyakinkan diri kalo emang semua mimpi itu MUNGKIN. That's why aku ngutip quote inspiratif *Ehm. Jadi alim* dari injil Markus diatas.

Yah posting ini sekedar sharing aja sih, when i write everything feels better. Feel free to leave comment atau sekedar support apalah. Saya merasa masih butuh banyak keyakinan lebih buat bisa lebih optimis *sigh*

Terimakasih yang sudah baca. Kisah galau lain saya sepertinya akan berlanjut di post berikutnya. Haha :D

Pauline♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar