Selasa, 09 April 2013

Nyesek

Hidup adalah suatu realita yang tidak pernah bisa di duga. Kadang apa yang terjadi pada diri kita juga cuma bisa dilewati dengan senyum getir, mau gimana lagi kalau memang apa yang kita mau nggak sejalan sama kenyataan yang ada?

PINGIN TERIAK!

Nemenin Papa beli jam, kenapa hidup begitu kejam?
Apa yang aku lihat dan akan ceritakan setelah ini begitu menyayat hati.

Hobi ku tiap kali ke mall cuma satu, toko buku. 
Oke, aku nggak suka baca buku dan cuma tertarik sama buku-buku korea dan komedi. Tapi toko buku menjadi tempat wajib kunjung tiap kali ke mall. Nah, akhir-akhir ini list tempat wajib kunjungku nambah satu, toko kaset. Aku nggak tau kenapa, tapi rasanya selalu ada panggilan buat mampir toko kaset.

Begitu pula dengan hari ini..

Aku mampir ke sebuah toko kaset di Grand City Mall, Surabaya ketika kakiku melangkah ke rak album-album Kpop dan mataku tertambat pada 2 buah album.. ya.. 2 buah.. Seketika waktu berhenti, kaki melemas, semua menjadi gelap dan aku ingin teriak *maaf alay* SHINee DREAM GIRL!

THO.. LONG.. A.. KUWH... MAMAH!!

Satu hal yang semakin membuat aku hancurs adalah album itu ternyata ada di toko kaset lokal dan harganya jauh lebih murah daripada di online shop. DANG! Guweh ketipu 160 ribu di online shop sialan, kurangajar, sinting, gak tanggung jawab, gila, pingin ku caci maki yang punya dan di toko kaset itu harganya bahkan lebih murah, mamen! 150 ribu aja! Sedih.. BANGET. Pada akhirnya, aku memutuskan untuk tetap tidak membeli, karena hatiku sudah terlalu sakit mengingatnya. Hiks.. hiks.. hiks.. sampai jumpa Dream Girl ku, kalo kita memang berjodoh, suatu saat kau pasti jadi milikku :')
Aku ingin albumku, dengan uangku yang dulu.. apa itu terlalu susah untuk diwujudkan?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar