Kamis, 16 Mei 2013

Mau nggak mau, harus tetap memilih

Berdasarkan post terakhirku,
aku sudah memutuskan.

I AM NOT GOING.

Setelah pemikiran panjang dan berbagai pertimbangan, aku tidak akan berangkat pertukaran pelajar ke Korea *Boooooo~* Kenapa? karena ini mungkin memang belum saatnya. Tapi, 2 tahun lagi PASTI! PUASTI! Aku bakal pamer-pamer foto begitu kakiku pertama kali menginjak bandara Incheon di musim semi Seoul 2015. Berharap aja dunia belum kiamat waktu itu, dan Korut berbaik hati nggak jadi berusaha ngehancurin Korsel..

Tapi sedih? pasti sedih. 
Iri tau ngeliat kakak-kakak kelas yang udah siap magang ke Korea, Juli nanti berangkat! 
Barusan juga liat video dari HighStreet Fosho waktu ke Korea gara-gara menang BigBang contest design Samsung galaxy note 2. 
Well, i'm not a big fan of BigBang, tapi tetep aja iri. Perasaan aku juga sering ngikutin semacam lomba yang sama dengan sistem "Like" entah dimanapun, mempertaruhkan malu dan nggak peduli dianggap freak. Tetep aja, i have no luck at all.

Sebagai pelampiasan, saya memutuskan untuk memborong SHINee and Infinite stuffs. Akhirnya setelah pemikiran yang panjang, aku tinggal menunggu kehadiran pacar-pacarku..
L's Bravo Viewtiful..
Infinite New Challenge..
SHINee Why So Serious: The misconception of me..
Yang tentunya menghabiskan cukup banyak uang, 
dan sebenarnya juga agak menyesal kenapa nggak dipikir lagi
-______-

Dan yang paling buruk.
Disaat aku memutuskan nggak akan beli apa-apa lagi setelah semua barang ini, munculah secercah sinar di timeline twitter. Penasaran apa, akhirnya aku baca..
"SHINee to release photo travel essay 'Surprise Vacation' on May 25th"
Rasanya seperti dimutilasi *eh* 
SEDIH SEKALI! AKU MAU SEKALI! TABUNGANKU TERTAWA KERAS SEKALI!!!

OH TUHAN TOLONGLAH!
Aku cuma ingin bertemu dengan mereka. SHINee, Infinite, Myungsoo, Kibum. Mungkin aku sudah nggak bisa lebih lama lagi bersabar dan menunggu. Tapi aku juga nggak akan pernah tau apa takdirku. Apa mungkin beberapa bulan lagi akan ada keajaiban seperti yang aku selalu harapkan setiap hari, setiap detik, atau malah mungkin 10 tahun lagi aku bakal jadi seorang ibu-ibu yang masih tergila-gila dengan Kpop walaupun sudah bersuami dan ber-anak. Anak-anakku nanti juga ikut freak gara-gara niru kebiasaan mamanya yang suka teriak-teriak sendiri waktu nonton om-om Korea di TV. Suamiku juga cuma bisa geleng-geleng kepala dengan sedikit penyesalan. *ketok meja*

Begitulah..
Semoga sekarang aku cuma memupuk kesialanku menjadi suatu keberuntungan nantinya ya :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar