Jumat, 02 Agustus 2013

August 2nd.

Feels so random ya. Saya senang sekali waktu tau kalo ternyata blog saya yang saya pikir udah karatan dan jamuran ini masih ada yang "nyambangin" satu dua orang. Thanks to Catrul! dan siapapun kamu di sana yang sering mampir ke sini. Yah, aku tau mungkin post-post ku kurang menarik akhir-akhir ini. I have no intentions to write something, anything.

It's August already! Terlalu cepat buat mengakhiri tahun 2013. Sekitar 4 bulan lagi tahun ini sudah berakhir dan ini semua terlalu cepet. Banget. Mungkin aku udah terlalu banyak menyia-nyiakan waktu. Banyak rencana yang disusun tetapi cuma sedikit yang direalisasikan. Diet? jelas gagal. Cari uang sendiri? super gagal. Naikin IP dan lebih rajin? gagal juga. Nyanyi bareng Key? HENTIKAN SAYA MAU NANGIS!!

Tapi dibalik semua kegagalan ada sebuah keberhasilan. Keberhasilan yang mungkin buat sebagian orang hanya merupakan hal idiot yang dilakukan seseorang yang bahkan tidak bisa membedakan realita dan khayalan. Ehem.. tarik nafas dulu.. OKE..

SAYA NONTON KONSER INFINITE 31 AGUSTUS NANTI DI MEIS, JAKARTA LIAT L SECARA NYATA!!!

Halooooo?? Semua orang harus tau! Shit girls say: "FYI yah, guweh bisa nonton ini gak gampang tao ga? Ngomong sama bokap nyokap tuh gila bangedh." OH MAMA AKU TAK PERCAYA INI SEMUA TERJADI PADAKU. Akhirnya setelah galau berkepanjangan, aku memutuskan untuk memilih. Aku memilih untuk memberanikan diri bicara, aku memilih mewujudkan mimpiku meski cuma bisa liat dari jauh, aku memilih nonton meskipun harus menguras sedikit tabunganku buat nanti magang di Korea. Mungkin aku nggak berpikir panjang tapi apapun pilihanku nggak akan bikin aku nyesel. PASTI!

Semakin lama aku semakin sadar kalo hidup ini benar-benar pilihan. Konsep opportunity cost dalam ekonomi mikro maupun makro itu memang riil adanya. Untuk membuat suatu pilihan besar, ada pilihan besar lain yang harus dikorbankan. Kita memang tidak selalu bisa mendapatkan semua yang diinginkan, tapi setidaknya kita bisa mencari cara dan percaya untuk bisa mewujudkannya.

D-29 and counting.
When hope is here, faith remains.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar