Senin, 02 September 2013

OGSINA : The Showdown Pt. 1

Jejejejeeeeeng! Ini dia yang ditunggu-tunggu! The Showdown.

Jadi setelah ngantri di depan pintu masuk MEIS nggak terlalu lama. Kami akhirnya masuk ke venue. Semua orang pada lari-lari, mungkin mereka pada rebutan nyari tempat strategis buat festival ya. Aku sih nyantai aja lah wong VVIP numbered seat *wah wah wah* Dan di dalem sebelum masuk ke stage ada stand khusus official merchandise. Sempet-sempetin dulu deh foto di situ.

Abis gitu, kita masuk ke pintu masuk VVIP seat. Begitu masuk tangan kita di cap VVIP. Wah, berasa important banget sih emang. MEIS ternyata nggak segede yang aku bayangin. Dibandingin sama concert hall yang di Seoul sama Jepang ini termasuk dalam ukuran kecil. Dan yang lebih kaget lagi, SUMPAH STAGE NYA DEKET BUANGET! Mungkin cuma sekitar 5-6 meter dari tempat aku duduk. Atau mungkin lebih nggak tau lagi, soalnya dueket buanget! Dan.. hehe.. nggak mau dong menyianyiakan kesempatan buat foto deket panggung? Aku bener-bener nggak bisa bayangin liat myungsoo dari jarak segitu.

Tapi agak sedih juga sebenernya, konsernya kalo boleh jujur bisa dibilang cukup sepi.  Jadi takut Infinite nggak mau balik lagi gara-gara konsernya sepi. Tapi finger crossed aja ya, semoga mereka bisa liat antusiasme di Indonesia meski dengan jumlah Inspirit yang nggak seberapa. Number doesn't counts but our support might bring you back here! Festival luar nggak penuh. Tribun atas sama bawah juga banyak yang kosong. Kayaknya semua pada kumpul di festival dalem sama VVIP. Emang rame banget di sekitar situ. Tau kosong gitu, kita beli yang VVIP aja! Dan ada yang cerita kalo ada yang dari VVIP pindah ke festival segala! Aku juga mau!!!

Selama nunggu Infinite masuk, kita diputerin MV MV infinite. Ada beberapa staff dari Korea yang sempet cek kondisi panggung, kayaknya buat nentuin spot dance ato apa gitu deh. Dari jauh aku pikir itu Myungsoo, ah tapi mana mungkin. Myungsoo paling-paling juga masih make up. Selain itu, kondisi di dalam Fans-fans pada latihan fanchant, nyanyi bareng. Beberapa fanbase juga nyebar-nyebarin aneka macam banner. Jadinya bannerku beranak pinak di rumah. Seru pokoknya! Hahaha. Diputer sekali masih semangat semua.. diputer kedua kalinya "Walah.. kok diputer lagi.." Kurang lebih kayak gitu ekspresinya orang-orang. Sampe akhirnya udah jam 8 dan Inspirit semua udah pada teriak-teriak "INFINITE INFINITE INFINITE.." terussss.. Lampu-lampu udah mulai redup..

Jejeeeeng.. opening video diputer dan jantungku udah berasa meluap-luap. Pingin teriak sekenceng-kencengnya!! Mereka muterin Destiny MV Ver. A. Dilanjutin sama video lain dan disusul masuk sama dancer. Dancernya udah siap di posisi dan umm.. mereka sempat salah masuk. Mereka nari duluan baru musiknya nge play. Tapi mereka berhasil mengcover itu dengan cepat. Kanan kiri udah penuh sama teriakan dan begitu dancer selesai ngedance.. Layar terbuka dan OH MY GOD I CAN SEE THEM CLEARLY! Infinite bener-bener manusia dan mereka bergerak. Mereka nyanyiin Destiny buat lagu opening dan mataku nggak bisa lepas dari Myungsoo. Oh My God. It was the best moment of my life so far!

Hair style mereka hari itu bagus-bagus semua. Simple. Beda sama second invasion yang sedikit nggak karuan. Paling cinta sama Myungsoo soalnya rambutnya di poni. Tapi kayaknya dia kepanasan jadi sepanjang konser sering banget ngutak ngatik rambutnya, dinaik-naikin gitu. Melting guweh meltiiiing! :')

Sound di awal waktu mereka nyanyi destiny sempat sedikit kacau, cuma bisa langsung tekontrol dengan baik sampe akhir acara. Kalo mau ditulis semua, mungkin blog ini nggak bakal ada habisnya. Mereka semua nggak jauh beda sama yang diliat di youtube, MV, variety, dll. Pastinya lebih ganteng, tapi nggak jauh beda juga. Jadi untuk per member yang bisa saya simpulkan cuma seperti ini (seingat memori saya)

Sunggyu
Suaranya bagus banget. Senyumnya manis banget. Matanya sipit banget. Kalo keliatan dia lagi ceria seneng banget :') Bahasa inggris sama indonesianya juga.. 4 thumbs up!

Dongwoo
Siapapun yang pernah bilang dongwoo jelek, tarik omongan kalian! Kalo udah liat yang asli.. hiks.. lelaki mana yang bisa se ceria itu, sebaik itu, se hiper itu, keren banget pokoknya :')

Woohyun
Raja gombal, raja fan service, begitu senyum melting semua.. Woohyun amat sangat murah senyum. Lucu pokoknya ngeliatin dia terus, dia juga sering berdiri di tengah, makanya sering banget keliatan Woohyun :)

Hoya
Atletis, manly, super cool, badannya bagus banget. Duh pokoknya sesuai dengan yang kita lihat di TV dan Internet, di foto dan dimanapun. Super manly!

Sungyeol
Tinggi, Kurus. JAOH lebih ganteng daripada yang ada di media. Udah nggak item lagi, kulitnya sudah memutih, tapi agak sedikit kekurusan. Yeollie, ayo makan yang banyak.

Myungsoo
Nah, kalo yang ini saya bisa cerita banyak, soalnya sepanjang konser yang diperhatiin yang cuma orang ini. FLAWLESS. Mulus banget, bibirnya merah. kulitnya putih bersih. Tinggi ideal, badan ideal, muka nggak usah di tanya.. jauh di atas indah. Waktu senyum dimple nya nggak nahan. Matanya bagus banget. Agak freaky, jahil banget suka cari gara-gara sama Yeol. Hobi melet-melet sama mainan rambut. Bolak-balik ngacak-acak rambutnya sendiri. Suka melakukan hal-hal yang bodoh terus ngerasa malu sendiri. That's why i like him soooooooo much :'D

Sungjong
Kurus banget. Kulitnya bagus banget, flawless juga. Cantik, elegan. Ngeliat sungjong kayak ngeliat orang-orang perancis jama dulu yang elit-elit gitu. Sumpah elegan banget si Sungjong. Kalem-kalem gitu :)

Oh oh oh! Dan yan bikin nggak nyangka sampe terharu adalah. Mereka full ngomong bahasa Inggris + Indonesia. Sedikit banget ngomong pake bahasa koreanya. Sumpah terharu banget, mereka pasti latihan keras untuk itu semua. Meskipun nggak semuanya bisa bicara dengan lancar, tapi appreciate banget sama usaha mereka. Yang paling bagus ngomong inggrisnya menurutku Gyu, Dongwoo sama Sungyeol. Kalo Hoya sebenernya vocabnya bagus, maksudnya juga jelas cuma pronounce nya yang agak bermasalah. Kalo si Sungjong masih kental banget Engrish nya. Hahaha. Woohyun L? Mereka yang paling sering ngomong korea. Si Myungsoo sih hemat ngomong lebih tepatnya, cuma tebar senyuman yang bikin aku melting dan cuma bisa gemes gigit bibir. Kalo Woohyun keliatannya emang masih kurang pede ngomong inggrisnya. Tapi, sumpah seneng banget. They really put a lot of effort to it!!

Terus suka banget waktu opening mereka full ngomong Indonesia. "Selamat malam, kami dari Infinite" terus mereka kenalan satu-satu. AH GILA MELTING BANGET. BAHAGIA TINGKAT DEWA. Abis gitu mereka mulai ngoceh-ngoceh..
Dongwoo : "We are meant to be here with you"
Sunggyu : "Hi everyone! I miss you! Sudah lama tidak bertemu. We are going to speak different language tonight special for you"
Woohyun : "Kalian tidak berubah, sama sekali masih cantik!"
Hoya : "We visited Jakarta last March, I was just sad because we stayed for such a short time then. But now, we are here again with Infinite One Great Step 2013. YEAH. I'm so glad to be here what about you? We will make tonight unforgettable. More exciting stages are coming to you"
Gila, gimana bahagianya aku nggak bisa digambarin dengan kata-kata macem gini aja :") Mereka fan servicenya super banter. They really know how to make fangirls happy.

Mereka masih banyak ngucapin frasa-frasa singkat kayak "Aku cinta kamu; mau jadi pacar aku; Mantap; sedih sekali" pokoknya super gombal. Tapi biarpun gombal tetep aja! Duh.. cinta banget! Yang paling lucu Sungyeol, mungkin dia nyadar kali ya kalo ada beberapa member yang ngomongnya nggak terlalu jelas, jadinya waktu mestinya dapat response dari fans, fans nggak ngerespon apapun karena nggak ngerti apa yang mereka omongin. Di saat kayak gitu Yeol selalu bilang "Aku cinta kalian". Hahahaha, Sumpah adorable banget Yeollie!

Mereka keliatan in a good mood semua malem itu. Myungsoo yang paling jahil, sukanya buka-buka baju member lain. Woohyun sama Yeol yang paling sering dikerjain. Myungyeol moment juga banyak banget. Sampe tinju-tinjuan segala. Woohyun sama Yeol juga paling banter fan service nya. BERUNTUNG BANGET YANG DI FESTIVAL DAPET SELCANYA WOOHYUN SAMA YEOL. Terus, myungsoo juga ngambilin bunga-bunga dari fans-fans di pinggir , terus bunganya di kasih ke Yeol, tapi sama Yeol di tolak. Hahaha. Gila aja kalo kamu kasih ke aku nggak mungkin aku tolak L ! Hahaha.

Apa lagi ya.. hmm. Dongwoo juga sempet ngerjain Hoya. Pas lagu apa gitu aku lupa, pokoknya dia nyelipin sesuatu ke rambut hoya terus nyanyi sambil ngakak-ngakak. Best moment itu pas nyanyi pelangi-pelangi. Alamak, semua member ikutan nyanyi dan Woohyun keliatan yang paling girang. Dongwoo juga.. seneng banget bisa liat mereka ketawa kayak gitu semua. Best moment lainnya *ehem* PARADISE. hahaha. Maaf kalo jadi pervert gini, tapi sumpah paradise itu super sekseh!! Hahaha. Mereka nari-nari siluet gitu waktu intro lagu, bagus banget pokoknya. Indah sekali :")

Buat solo performance dimulai sama DJ Yeol and Jong. Mereka nge DJ gitu terus bawain lagu "1/3". Hahaha. Untung bukan trouble maker lagi. Bisa gila. Abis gitu dilanjutin sama Infinite H. SUMPAH! Dancenya keren pake banget! duh sumpah pingin ngiler liatnya. Terus si Myungsoo nyanyi Love U Like U. Dalam hati aku teriak-teriak "Ajak aku naik ke panggung nyanyi bareng kamu! Ato paling nggak biarin aku jadi boneka beruang itu!". Boneka beruangnya disayang-sayang sama si Myungsoo. Baru kali ini lo aku jealous sama boneka beruang -__- Abis myungsoo, lanjut solo stage nya Woohyun. Dia bawain lagu ciptaannya sendiri "Beautiful". Hahaha. Waktu perkenalan dia juga ngenalin dirinya sebagai "Genius Composer". Lagunya di remake musiknya, bagus banget! Terus ada lucky fan yang dapet cincin sama bunga dari dia. Lagi-lagi di festival. IRI BANGET! Solo ditutup sama 60 seconds nya Sunggyu. Dia nyanyi live tapi nggak beda sama recording, alias suara aslinya emang bagus banget :")

-continued-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar