Selasa, 03 September 2013

OGSINA : The Showdown Pt. 2

Lanjut cerita showdown konser Infinite. Mereka semua tampil all out dan bener-bener fan service nya kerasa banget. Waktu nyanyi lagu "Entrust" sama "Cover Girl" mereka keliling panggung terus ngambilin HP fans-fans yang ada di daerah festival situ. Gila, Yeollie sama Woohyun banter banget ngasih fan servicenya. SUMPAH IRI BANGET ngeliat orang-orang yang ngepost foto artis-artis itu pake HP mereka. Hiks..

Karena lagu ini juga keadaan kursi penonton jadi semrawut. Semua yang duduk di tribun atas pada turun ke VVIP soalnya pada rebutan buat dapetin boneka beruang kecil yang dilempar-lempar sama member infinite. PERJUANGAN! Aku sampe kedorong-dorong, lari-lari ke sana ke mari demi ngedapetin boneka itu, tapi hasilnya nihil. Kayaknya banyak yang dapet dari daerah festival, soalnya member Infinite juga nggak terlalu jauh-jauh amat ngelemparnya. Kalopun jauh pasti juga jatuh ke FOH dan di sana udah banyak Inspirit lain yang teriak-teriak sama petugasnya "PAKKK SINI MINTA BONEKANYA PAK". Gimana mau dapet coba? Dan denger-denger dari sesama Inspirit lain bahkan di festival ada yang sampe dapet 2 boneka, gilaaaa.. hoki banget! :")

Nah, waktu mereka ngoceh-ngoceh abis solo stage, si Woohyun sempat nggodain si L. Pokoknya, mereka ngomongin penampilan L gitu terus Woohyun nyanyi-nyanyi "Allright", lagunya si Lim Kim temen duetnya L buat "Love U Like U" di dramanya si L "ShutUp Flower Boyband".

Infinite suka banget nyanyi pelangi-pelangi!! dikit-dikit nyanyi pelangi, dikit-dikit nyanyi pelangi.

Oh ya, waktu nyanyiin lagu "Mother" mereka keliatan menghayati banget. Hoya pas itu bilang "It's time to remember our parents". Sambil nyanyi, LCD screen di belakang mereka nunjukin foto-foto tiap member sama Mama mereka. But I didn't see Myungsoo at all. Yang paling banyak nampang itu Hoya. Semua member ada sih kayaknya kecuali Myungsoo, aku nggak liat. Wae myungsoo wae??

Waktu konser udah mau selesai, Hoya yang ngomong kata-kata penutupnya. Fans-fans pada ber "aaaah~" ria, tapi sungguh konser 3 jam sama sekali nggak kerasa. Rasanya buat aku sendiri finally bisa liat artis Idola aku masih kayak mimpi, meskipun dari jarak yang nggak terlalu deket juga. Waktu ngasih kata-kata penutup si Dongwoo sempat ngelap matanya, sepintas emang kayak dia lagi nangis padahal cuma ngelap keringet aja. Inspirit semua langsung teriak "Uljima! Uljima!" tapi Dongwoo malah ketawa "No no no, i am not sad. I am happy!" terus dengan aegyo-aegyo gitu dia ngomong "sangat sedih sekali" Hahaha. Hiper banget memang si Dongwoo.

Nggak lama setelah itu mereka nyanyiin lagu penutup mereka Be Mine, The Chaser, BTD, Man in Love, semua lagu yang paling ngehits. We're really bumped up! Fanchant waktu Be Mine juga keras banget, jadinya semakin nggak rela kalo konser ini harus berakhir.

Sebelum pulang, Inspirit ngasih surprise video sama mini surprise party buat Sungyeol yang barusan ulang tahun sama Sungjong yang hari ini ulang tahun. Sungyeol sama Sungjong nggak berhenti bilang "Wow!" bahkan Sungyeol juga bilang "Aku cinta kalian" yang pastinya langsung bikin semua pada teriak-teriak histeris. Sungyeol pura-pura njedokin kepala Sungjong ke kue, tapi Woohyun bilang "Hajima! Hajima" gitu, tapi namanya juga choding Yeol, mana peduli dia? Diambil coklat yang banyak dari kue itu terus diolesin ke muka si Sungjong. Omo! Hahaha. Myungsoo, Woohyun, Dongwoo yang ada di deket Yeol langsung mundur dan lari-lari sedangkan Gyu sama Hoya cuma ngeliatin dari samping Sungjong. Sungjong sendiri ngebales Sungyeol, tapi coklat di muka Sungyeol nggak sebanyak di muka Sungjong. Abis ngelap-ngelap muka pake coklat gitu masih dijilat-jilat lagi bekas coklat di tangan mereka.. ermhh.. artis K-pop juga manusia kan? Dan sekali lagi waktu surprise Dongwoo mimpin member lainnya buat nyanyiin Pelangi. Hahahaha lucu banget pokoknya!

Infinite sempat keluar bentar dari panggung. Sebelum akhirnya balik lagi sambil nyanyi "Come back again". Akhirnya konser bener-bener ditutup dengan lagu "With..". Kalo biasanya mereka hormat berulang kali, kali ini cuma 2 kali. Di depan stage sama di belakang stage. Abis gitu si Myungsoo (karena aku cuma liat dia) langsung dadah-dadah sambil ngeloyor masuk lagi balik ke dalem sedangkan Woohyun masih sibung throwing hearts kemana-mana. Cinta banget sama mereka :')

Waktu pulang juga aku sempet dimintain foto sama crew dari promotor. Nggak tau juga sih buat apa, siapa tau ditunjukin ke Infinitenya gitu? *ngarep* Hahaha.
Dan berakhirlah konser hari itu.
Konser pertama saya.
Konser yang menjadi one great step saya.
Konser yang ngajarin saya buat nonton konser-konser selanjutnya.
Konser dimana aku bisa liat Myungsoo sedekat itu.
Konser yang nggak bakal aku lupain..

Semoga aja ya suatu saat nanti mereka beneran balik lagi ke Indonesia, aku nggak bakal pernah bisa lupa! Kalo mereka dateng lagi, aku harus memastikan melihat mereka dengan jauh lebih dekat. I won't stop dreaming for sure! Saya masih berpegang pada 0,1% kemungkinan daripada 99% realitas and it won't change! :)

SEE YOU REALLY SOON INFINITE!
우리가 인피니트를 믿어요. 인도네시아로 다시 돌아오세요!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar